Kesempatan

Setiap hari kaki melangkah
entah sudah berapa kilo meter jalan yang tlah dilalui
tuhan tlah banyak beri kita kesempatan
kesempatan hidup dan melangkah.

aku terdiam di suatu hari
duduk di atas tebing yang tinggi
entah sudah berapa lama aku termenung
melihat jurang yang terjal

aku sempat berfikir kalo aku meloncat
apa yang akan terjadi,....pastilah terluka
namun kalo aku lihat ada sesuatu yang indah di bawah sana
yang ingin ku lihat.

tuhan aku ingin ambil kesempatan itu
aku ingin dapatkan peluang itu
ketika ku berkata seperti itu
seolah-olah ada kekuatan bersar yang mendorongku

yang memberiku motivasi untuk melakukannya
tuhan engkau tahu apa mau umatmu
kau jua tak pernah pelit seperti orang kikir
kau jua beri kesempatan terhadap orang yang berpaling darimu

bertapa adil dan bijaksananya
engkau tlah beri kami kesempatan tuk bertaubat
sampai ajal ku kau jemput.
terimaksih tuhan atas karuniMu

LAILAHA ILLAH MUHAMMAD YAA RASULL ALLAH